Rabu, 24 Agustus 2011

mama, izinin aku pacaran :)

rabu, 3 August 2011
18:44

Hi Dear,
Dibawah bulan yang terang dan dibawah gelapnya malam hari, aku hanya ditemani oleh sebuah lagu ungu-tercipta untukmu.
saat aku terdiam terlintas dalam bayangan ku ingin rasanya mendapatkan kebahagian entah itu kebahagian dari keluarga, sahabat, bahkan dari orang yang aku tunggu untuk menemani aku dalam kesepian ini, aku selalu berharap dapat menikmati kehidupan ini tanpa aku mau ada beban yang datang kepada ku, tapi aku sadar tidak ada satu pun manusia yang tidak mempunyai masalah,bagi aku tuhan memberikan masalah kepada anaknya karena tuhan sayang sama kita, dia peduli akan hidup kita. Tuhan ga akan memberikan kita masalah kalau kita ga bisa menyelesaikannya begitu juga dengan masalah yang SEPELE yaitu cinta.
sebenarnya cinta itu bukan hanya kita dapat dari pacar, kita bisa mendapatkan cinta dari kedua orang tua kita, dari sahabat, bahkan tanpa kita sadari cinta bisa datang dari orang yang belum pernah kita kenal sama sekali. karena pada dasarnya tuhan sudah menetapkan cinta kepada setiap orang. jujur aku gelisah kalau udah bicara tentang cinta, karena dilihat dari setiap pengalaman aku tentang cinta pasti endingnya aku selalu disakitin dan berakhir dengan air mata, ga tau kenapa aku selalu ga beruntung soal ini, entah memang tuhan belum kasih aku kesempatan untuk merasakan ini di masa-masa remaja aku, mungkin karena mama yang ga kasih aku ijin untuk pacaran makanya setiap aku deket sama cowo pasti disakitin , dan itu pasti ga pernah ga pasti, sampe-sampe aku iri lihat teman-teman aku, mereka selalu beruntung bahkan orang tua mereka memberikan ijin dan kepercayaan sama mereka, pengen banget tuhan aku seperti mereka.

1 komentar:

Rifkha Nca Royani mengatakan...

curahan hati aku ini :(

Posting Komentar

 
Fashion Trend © 2011 | All Rights Reserved | About | Privacy Policy | Contact | Sitemap