Senin, 05 September 2011

my wish (。❤‿❤。)

lulus nanti gue mau lanjut ke universitas negeri , walaupun secara logika gue ga mampu dan percaya akan bisa buat masuk UNIVERSITAS negeri, mulai dari saat ini gue uda mikirin buat kedepannya gimana masa depan gue, ada 3 universitas negeri yang bakal gue coba nantinya ,yaitu :
1.  Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta
2.  Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang
3.  Universitas Airlangga   Surabaya
Gue sih berharap banget bisa masuk kesalah satu universitas harapan gue, yaa gue tau kok kemampuan otak gue ga seberapa dan mungkin buat orang lain itu mustahil bahkan kelihatan konyol, tapi gue percaya ga ada yang ga mungkin semua bias terjadi asalkan ada niat dan berusaha, dan gue percaya tuhan ga tidur, ia melihat keseriusan setiap anaknya yang berharap sama dia, dan kita ga tau kalau tuhan udah siapkan masa depan yang baik buat setiap orang yang mengandalkan segala sesuatunya kepada dia ,
Ini pergumulan gue sampai nanti lulus, dan ini adalah salah satu doa gue sama tuhan, nyokap sih ga maksain gue buat bisa masuk ke universitas negeri, asalka gue melanjutkan kuliah nyokap udah seneng bahkan nyokap sendiri yang bilang ke gue buat ga terlalu maksain diri buat masuk universitas negeri, universitas swsta pun nyokap seneng asalkan ada niat buat jadi orang sukses dalam hati gue (~o❤‿❤)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Fashion Trend © 2011 | All Rights Reserved | About | Privacy Policy | Contact | Sitemap