Minggu, 11 September 2011

cara menghadapi masalah :)

Minggu, 11 september 2011
Sering kali, masalah datang dalam kehidupan gua. Entah itu masalah kecil atau pun besar. Contohnya aja hari ini, sebenarnya ini masalah sepele, tapi masalah sepele ini yang buat gua bisa emosi berlebihan.
Gua adalah orang yang sensitive apalagi kalau gua udah kesel pasti gua bisa sampe nangis. Gua paling benci kalau salah satu dari orangtua gua ngomong kasar sama gua apalagi sampe ngebentak. Itu adalah hal yang paling gua benci.
Tapi ada sisi positif di balik semua masalah yang gua alami. Contohnya aja itu bisa buat gua deket sama tuhan, gua anak pertama dari 4 bersaudara dan jujur ga gampang buat jadi seorang kakak, ga ada temen gua buat sharing, ade-ade gua ? gua ga terlalu deket sama mereka, bisa di bilang kayak tikus sama kucing yang hampir setiap hari berantem.
Kadang gua bingung mau cerita ke siapa, tapi gua sadar kalau ada sahabat yang selalu ada buat gua, bisa dijadiin orang tua, sahabat bahkan ia ga pernah tidur selalu ada di hati gua, yaitu TUHAN. Setiap masalah yang gua alami, gua selalu cerita sama tuhan, bahkan gua bisa sampe nangis, gua keluarin semua yang ada di hati gua, sampe gua bener-bener lega.
Ga tau kenapa kalau gua datang sama tuhan rasanya semua masalah gua bisa ilang dalam hitungan detik. Walaupun gua ga selalu baca alkitab tapi kayaknya tuhan kasih nasehat dalam doa gua. Gua ngerasa disetiap doa gua tuhan selalu ada , seolah-olah tuhan kasih supourt, nguatin gua dalam setiap pergumulan gua.
Gua ngerasa betapa baiknya tuhan dalam kehidupan gua, sebisa mungkin gua belajar untuk mengucap syukur dalam keadaan gua. Dan setelah gua datang berseru sama tuhan, gua ngerasa hidup gua kayak kembali baru lagi シ.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Fashion Trend © 2011 | All Rights Reserved | About | Privacy Policy | Contact | Sitemap