Jumat, 30 September 2011

air mata unuk mama


Air mata untuk mama
Gue cuma mau sharing sama kalian, gue pernah ngerasain gimana rasanya ditinggal nyokap selama 2 minggu, dan jujur itu rasanya gaenak banget, bawaannya cuma mau nangis, nangis dan nangis, entah apa yang ditangisin .
 waktu nyokap pergi rasanya hidup gue kosong banget, ga ada tujuan buat hidup, ga ada yang ngomel, ga ada yang nasehatin gue, ga ada yang masakin, males ngapa-ngapain, padahal nyokap pergi ga buat selamanya, sehari ditinggal nyokap udah kayak sebulan, gue ga bisa bayangin gimana kalau nyokap gue gaada buat selamanya, mungkin hidup gue berantakan, perasaan bersalah pasti ada apalagi gue belum bisa buat nyokap bangga sama apa yang gue lakuin,
            Mungkin selama ini gue banyak salah sama nyokap , gue suka ngelawan sama nyokap, tapi gatau kenapa yaa disetiap gue liat muka nyokap, rasanya gue inget pengorbanan dia buat kasih yang terbaik sama gue, tapi apa balasan dari gue? apa yang selama ini gue minta pasti dikasih, sampe nyokap ngorbanin hidupnya atau mungkin tanpa sepengetahuan gue , nyokap lakukan apapun cuma buat bikin gue seneng,
Makanya gue suka ga tega lihat anak yang ga ada mamanya, apalagi kalau udah ditingal dari dia lahir. Rasanya pengen bilang sama tuhan “tuhan kasih kesempatan untuk mereka merasakan kasih sayang seorang mama” , mereka masih membutuhkan kasih sayang dari seorang ibu. gue masih bisa bersyukur karna masih di kasih kesempatan buat ngerasain kasih sayang seorang mama . dan gatau kenapa setiap nyokap gue manggil dengan sebutan “NAK” rasanya jujur gue pengen nangis, apalagi gue ga begitu terbuka sama nyokap, pengen rasanya selalu ada disamping mama, gue ga mau liat nyokap gue sampe sakit, bahkan di doa gue setiap malam, gue selalu minta sama tuhan supaya tuhan kasih kesehatan sama mama, lindungi mama dimana pun ia berada, aku juga minta supaya tuhan masih memberikan aku kesempatan untuk selalu bersamanya, dan jangan pernah tuhan biarkan aku merasa kehilangan seorang mama, karena aku gabisa hidup tanpa MAMA.

R. A 'nca'

0 komentar:

Posting Komentar

 
Fashion Trend © 2011 | All Rights Reserved | About | Privacy Policy | Contact | Sitemap