Sabtu, 01 Oktober 2011

KONYOL


Malam ini hal yang aku takutkan akhirnya terjadi juga kan L setelah aku mencoba untuk menahan emosi ini dan aku mencoba untuk tidak menangis, tapi apa daya aku, aku ga bisa memaksakan air mata ini untuk tidak keluar dan jatuh ke pipi aku dengan masalah yang tidak asing lagi buat aku,
Banyak banget pertanyaan dalam pikiran aku, yang aku sendiri bingung untuk menjawabnya, aku gatau harus mulai dari mana lagi untuk menceritakan ini semua, pertama kali pertanyaan yang muncul ,kenapa aku harus nangis lagi karna masalah ini?  Kenapa harus aku yang merasakan di sakitin sama orang dari sekian banyak orang lain, kenapa harus aku? Apa ada yang salah sama aku ?
Kalau boleh aku teriak aku mau teriak tuhan, aku ga sanggup nerima ini sendiri, padahal aku udah coba berusaha buat tenangin hati ini, aku udah semangatin diri aku sendiri, tapi aku ga bisa bohongin perasaan aku, kalau aku bener-benar sakit, kecewa, kesel, semua campur aduk jadi satu,
Aku malu tuhan, aku malu L aku malu sama diri aku sendiri, aku malu sama temen-temen aku, ternyata awal yang indah aku harapkan berakhir pilu, kenapa setiap aku dekat sama cowo aku selalu merasa sakit hati? Apa ada yang salah sama aku? Apa salah aku sama kalian? Sampe kalian tega buat aku sedih,
Apa salah aku berharap?  Ga kan? Semua orang berhak untuk berharap dan semua orang berhak untuk bahagia, tapi kenapa beda yang aku rasakan, aku merasa kalau aku ga pantes dapat itu semua, ini semua bukan sepenuhnya salah aku, bukan !  kenapa kalian kasih harapan yang besar sama aku? Kalau akhirnya cuma mau lihat aku sedih,
Kalian berhasil buat aku sedih, makasih !
Ini kan yang kalian mau dari aku, lihat aku menderita, ini ga akan aku lupakan .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Fashion Trend © 2011 | All Rights Reserved | About | Privacy Policy | Contact | Sitemap